Powered By Blogger

Jumat, 08 Juli 2011

masa ada yang iri....

pada saat tanggal berapa dan bulan apa, kan ada pengumuman sma tuh, eh ada temen gue kan banyak yg gak keterima. ya mungkin itu bukan rejeki mereka. setelah beberapa hari, gue kan punya temen, eh masa dia tiba tiba  sinis gitu sama gue, masa di sms gak dibales. ya sebagai teman aturan mah ngasih selamat gitu kek temennya keterima eh ini mah gak. kenapa? sakit hati lo gak keterima? lo nyangka gue nyogok? iya? makanya jadi orang itu jangan terlalu sombong. gue sempet nyesel sih. gara gara selalu dibilang pinter gitu tuh gak pernah mau nerima orang lebih dari dia. gue mah legowo aja dah. dan sebenarnya gue juga udah kesel sama orang ini udah lama. well, dia ini gue kenal baru. pertama gue liat oarangnya super duper perfect. tapi pas tau sufat aslinya? what the hell? what the fuck? deh. udah deh ah jangan ngebahas dia. ngbahas dia bikin gue emosi. daripada nambah dosa, mending kita akhiri. wabilahitaufik walhidayah. wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakuth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar